oleh

Partai Penting Tanpa Kapten Bagus Nirwanto

MALUTSATU-Ambisi mengamankan sisa pertandingan dengan torehan poin untuk perolehan satu tiket ke peringkat 12 besar Pengadaian Liga 2, anak asuhan pelatih Imran Nahumarury harus menang.

Menjamu tuan rumah Nusantara United pada Pengadaian Liga 2 2023-2024 pekan 13, merupakan partai penting bagi Malut United. Harus menang agar Malut United tak galau merebut posisi ke 12 besar.

Sayangnya partai yag akan tersaji di Stadion Kebogiro, Boyolali pada Jumat 8 Desember 2023, Malut United tanpa kapten tim Bagus Nirwanto yang terkena akumulasi kartu.

Pelatih Imran Nahumarury punya tugas ekstra saat menjamu tuan rumah Nusantara United tanpa Bagus Nirwanto. Kapten Malut United punya catatan hampir seluruh laga dipercayakan pelatih Imran untuk bermain.

Dalam line up pemain yang diperoeh posisi back kanan hanya Bagus, sisanya bak kiri dan bek tengah. Bisa saja Imra mempercayakan kepada dua pemain bek tengah Izmy Hatuwe atau Donny Monim mengisi posisi Bagus Nirwanto.

Pemain yang berpeluang mengisi posisi tersebut masih ada dua pemain asal Maluku Utara yakni, Riki Togubu dan Zulfikram Iskandar Alam. Kendati Zul sapaan akrab Zulfikram Iskandar Alam belum pernah masuk dalam line up tetapi Zul punya tipikal pemain sebagai bak kanan.

Malut United tergabung di Grup 2, saat ini Malut United ada di peringkat ke 3 dengan raihan 16 poin. Sementara Nusantara United FC ada di posisi ke 4 dengan mengemas 13 poin.

Kedua tim masih punya kans untuk lolos. Selain menghadapi Nusantara FC. Malut United masih menyisakan 2 laga lagi. Yakni bersua Persikab pada 13 Desember 2023. Danpada laga terakhir akan dijamu pemuncak klasemen, FC Bekasi City pada 18 Desember 2023. (red)

Bagikan

Komentar