oleh

Gustu Halmahera Utara Karantinakan 8 Orang Kontak Pasien Positif

TOBELO,MSC-Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Halmahera Utara (Halut) pada Jumat (15/05) kembali melakukan traking terhadap orang-orang yang melakukan kontak dengan 3 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Halut Deky Tawaris mengatakan, informasi perkembangan penyebaran covid-19 untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) hari ini kembali mengalami peningkatan, setelah Tim Medis Satgas Covid-19 kembali melakukan traking kepada 8 orang yang mempunyai kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19.

“Tracking dilakukan terhadap 8 orang masing-masing berasal dari Kecamatan Kao berjumlah 1 orang dan Kecamatan Malifut berjumlah 7 orang  yang juga mempunyai kontak dengan Mr. YN. Dan saat  ini telah diisolasi ke tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah dan akan dilakukan pemantauan selama 14 hari kedepan oleh Tim Medis,”ungkap Deky

Diketahui, Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 65 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 6 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada, Terkonfirmasi Positif Covid-19 berjumlah 6 orang, Sembuh berjumlah 1 orang, dan yang meninggal 1 orang. (AL)

Bagikan

Komentar