oleh

Sebuah Kios di Pasar Basanohi Dibobol Maling

SANANA-Sebuah kios di Jalan Pasar Basanohi, tepatnya di Desa Fogi, Sanana Kepulauan Sula disatroni maling, pada Rabu (27/4/2022) pukul 01.20 dini hari. Akibatnya kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Alia pemilik kios mengatakan aksi pencurian itu terjadi saat dirinya tidak berada di kios kurang lebih 4 jam. Dan saat kembali sekitar 4 jam meninggalkan kiosnya, tampak dalam kios sudah berantakan.

“Saya keluar dari kios sekitar pukul 20: 15 Wit saat kembali ke kios saya melihat di dalam kios sangat berantakan serta kas tempat penyimpanan uang pun terbuka,”kata Alia, pemilik kios.

Alia menceritakan atas kejadian aksi pencurian mengalami kerugian puluhan juta dan kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Kabupaten Sula, sehingga diharapkan akan dapat ditangkap pelakunya.

“Beberapa barang berupa sendal semua jenis rokok serta jam tangan telah di ambil dan Kalau totalnya kerugiannya 20 juta lebih. Dan saya, berharap pelakunya segera di temukan serta di hukum sesuai perbuatannya,”tutupnya. (mit)

Bagikan

Komentar