oleh

Di Malut United, Frets Butuan Gunakan Nomor Punggung 72

MALUTSATU-Meskipun secara resmi manajemen Malut United belum mempublikasikan kontrak antara Frets Butuan dengan Malut United, namun berdasarkan informasi yang diperoleh prajurit TNI-AD itu akan menggunakan nomor punggung 72.

Pada laman Transfermarkt, Frets ditulis dengan nomor punggung 72. Dan tercatat sebagai pemain Malut United tertanggal 28 November 2023. Nilai kontrak pemain sayap kiri itu terbilang tinggi yakni, Rp3,04 miliar sebagaimana ditulis Transfermarkt.

https://www.malutsatu.com/2023/11/malut-united-dikabarkan-berhasil-gaet-frest-butuan-pulang-kampung/

Pemain kelahiran Ternate itu, merupakan pemain termahal ketiga di Malut United setelah gelandang bertahan Alwi Slamat, dengan nilai Rp3,48 miliar. Selanjutnya pemain kedua termahal adalah pemain depan tengah asal Brasil, Wilkson, yang juga memiliki nilai Rp3,48 miliar.

Sebelumnya pemain termahal dalam skuad Malut United, Bagus Nirwanto, Ilham Udin Armaiyn,  dan Hari Nur dengan nilai kontral Rp 2,61 miliar. Dalam putaran kedua bertambah yakni, Wawan Febrianto dan bek tengah asal Korea Selatan, Ho-min Jeong dengan nilai Rp2,61 miliar.

Sementara itu Chief Operating Officer (COO) Malut United FC, Willem Dominggus Nanlohy saat dikonfirmasi pada Rabu, 29 November 2023 membenarkan kepindahan pemain kelahiran Maluku Utara tersebut ke Laskar Kie Raha.

Soal apakah nanti Frets akan diturunkan pada partai tunda Perserang vs Malut United pada 2 Desember nanti, Dominggus mengaku terserah pelatih yang memiliki kewenangan. “Main lawan Perserang?, semua tergantung pelatih,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar