oleh

Laga Malut United vs Persela Berpindah ke Stadion PTIK

MALUTSATU-Lokasi pertandingan Maluku Utara (Malut) United FC vs  Persela Lamongan pada babak 12 besar Liga 2 2023/2024, sebelumnya dikabarkan bakal dihelat di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Kabar resmi yang diterima dari manajemen Malut United, laga beralih ke Stadion Olah Raga Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Sehubungan dengan informasi sebelumnya bahwa lokasi pertandingan Malut United vs Persela disebutkan di Stadion Madya, dengan ini kami sampaikan perubahan tempat pertandingan,”sebut Willem D. Nanlohy selaku Chief Operating Officer (COO) Malut United FC kepada wartawan, Jumat, 5 Januari 2024.

Sementara laga Malut United vs Pesela pada Minggu, 7 Januari 2024 pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT akan digelar di Stadion PTIK akan disiarkan melalui video.com.

Willem menjelaskan, perubahan lokasi karena faktor non-teknis yang harus dihadapi manajemen Malut United. “Untuk lokasi laga home kedua dan ketiga akan disampaikan kemudian,”ungkapnya.

Sementara itu, Manager Persela, Fariz Julinar Maurisal dikutip dari ngopibareng.id mengaku senang dengan kepastian lokasi pertandingan  ini. Ia menilai penempatan di Stadion PTIK dirasakan sangat netral. Karena, kedua tim sama-sama baru merasakan kondisi lapangan ketika menjelang pertandingan.

Fariz sempat mendengar tim Malut yang ber homebase di Jakarta sudah pernah di Stadion Madya Senayan. Sedang Persela tidak. Jadi kalau sekarang berpindah, tentu dirasa melegakan.

“Mudah-mudahan kita bisa bertanding lancar dan diberi kemenangan. Mohon doanya,” imbuhnya. (red)

Bagikan

Komentar