oleh

Ramah Tamah Asprov PSSI dan Tim Pra PON

TERNATE,MSC-Sukses menembus Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, tim sepakbola Maluku Utara diminta anak didik trio pelatih Rahmat Rivai, Kadar Usman dan Hengky Oba jangan terlalu cepat puas.

“Kita semua termasuk tim patut bergmebira akan hasil yang dicapai, tetapi tidak untuk puas dan terus berlatih menghadapi pertandingan nanti,” kata Ketua Asprov PSSI Maluku Utara, Adam Marsaoly saat ramah tamah bersama tim Pra PON Maluku Utara, bertempay di kediamannya, Kamis malam (12/12/2019).

Adam Marsaoly menuturkan, pertandingan yang nantinya digelar pada saat PON XX di Papua masih terbilang cukup lama, akan tetapi bagi persiapan tim sangat terlalu singkat. “Apalagi target yang ingin dicapai masuk dalam empat besar, butuh latihan untuk mengisi kekurangan tim,” pintahnya.

Untuk itu Adam Marsaoly berharap dengan waktu yang ada ini, tim pelatih segera intens melaukan pembinaan terhadap pemian. Asprov sendiri akan menyusun jadwal tehinisnya pelatih yang mengatur.

“Belum saatnya kami puas. Jangan beranggapan hasil ini luar biasa. Saya masih ingin sesuatu yang lebih,” katanya.

Adam Marsaoly dalam sambutannya bersyukur atasa keberhasilan tim sepakbola Maluku Utara, yang baru pertama kali lolos ke PON. “Saya mengucapkan terima kasih kepada manager, pelatih dan para pemain yang telah membuat sejarah atas kesuksesan sepakbola Maluku Utara lolos ke PON tahun 2020 di Papua,” katanya.
Bahkan Adam Marsaoly sambutannya mengaku, memiliki keinginan untuk mundur dari Ketua Asprov PSSI Maluku Utara, seandainya sepakbola tidak lolos ke PON. Namun, keinginan tersebut harus batal, karena tim sepakbola membuat sejarah dengan lolos ke PON.

“Terima kasih anak-anak (para pemain) yang telah membuat saya tetap bertahan sebagai Ketua Asprov PSSI Maluku Utara, karena telah membuat sejarah Malut lolos ke PON,” kata Adam

Dalam acara tersebut juga dilakukan perayaan Ulang Tahun pelatih Rahmat Rivai ditandai dengan pemotongan kue yang disiapkan para pemain. Manajer Tim Nuryadin Rahman mengaku gembira dengan hasil yang dicapai anak-anak Pra PON. “Tentunya ini adalah kebanggan kita semua,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar