oleh

Bawaslu Halmahera Barat MoU BPJS Ketenagakerjaan

TERNATE,MSC-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kabupaten Halmahera barat (Halbar) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ternate, pada Selasa (1/9/2020).

Penandatangan kerjasama dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Halbar Alwi Ahmad bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ternate yang diwakili oleh Merry Taroreh selaku Kabid Pelayanan.  

Kerjasama bertujuan untuk upaya perlindungan kesehatan ketenagakerjaan bagi jajaran Pengawas ad hock kecamatan, desa hingga pengawas TPS pada Pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Ketua Bawaslu Alwi Ahmad, pada kesempatan itu mengatakan kerjasama yang dilakukan antara Bawaslu dengan BPJS Ketenagakerjaan ini, merupakan upaya untuk memberikan jaminan kepada penyelenggara dijajaran Bawaslu. Tujuan agar memberikan rasa aman dan terjamin kesehatannya dalam bekerja melaksanakan tugas.

“Kita belajar dari pelaksanaan pemilu kemarin. Ada beberapa yang mengalami musibah. Alhamdulillah santunan sudah diberi melalui dana APBN. Kedepan dengan kerjasama yang dilakukan ini penyelenggara dijajaran Bawaslu sudah ada jaminan saat melaksanakan tugas atau bekerja,”kata Alwi Ahmad. (red)

Bagikan

Komentar