oleh

Sultan Jailolo Kaicil Muhammad Sidik Sjah Maju Calon Bupati Halmahera Barat

MALUTSATU,JAILOLO-Sultan Jailolo Hi. Kaicil Muhammad Sidik Sjah, menunjukan keseriusannya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Barat 2024 – 2029 dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup).

Melalui LO Jailani M. Ali, sultan jailolo ke 12 ini telah mengambil formulir pendaftaran pada 3 partai polotik yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah menerima formulir pendaftaran, Ou Haji sapaan akrab Sultan Jailolo mengatakan, tim administrasinya akan segera melengkapi seluruh persyaratan yang ditentukan dan pihaknya akan melakukan konsilidasi di wilayah halmahera barat dalam tahap penjaringan ini.

Selain itu, LO nya menambahkan bahwa, pihaknya juga akan melakukan pendaftaran di beberapa partai lainnya di Halmahera Barat.

“Selain PDIP, Gerindra dan PKB, saya akan mendaftar di partai lain, karena saat ini masih ada parpol yang membuka pendaftaran bacabup-bacawabup dalam Pilkada Halbar. Saya harus mendapatkan rekomendasi seluruh partai untuk maju pilkada Halbar,” katanya.

Sultan mengaku siap untuk memenuhi semua persyaratan yang harus dilakukan untuk maju pilkada dan dirinya akan berusaha meyakinkan ke Partai pendukung agar mendapatkan rekomendasi calon bupati. (red)

Bagikan

Komentar