oleh

Persega Galela Persiapan Tim U-17 di Piala Suratin

TERNATE-Menghadapi kompetisi Pila Suratin U-17 zona Maluku Utara, Persatuan Sepakbola Galela (Persega) U-17 telah menyiapkan tim untuk berlaga di ajang Piala Suratin tahun 2021 zona Maluku Utara.

Ketua Umum Persega Galela, Safrudin Djuba berharap, tampilnya punggawa muda menjadi pemicu bangkitnya prestasi sepakbola Persega (Galela) Halmahera Utara yang memiliki talenta muda.

“Kami telah menyiapkan tim U-17 yang akan tampil di Piala Suratin zona Maluku utara,” kata Safrudin Djuba, usai menghadiri Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara pembentukan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP), bertempat di Royal Resto, Sabtu (5/2/2022).

Menurut Safrudin, pihaknya sudah siapkan para pemain dan akan didaftarkan ke PSSI, hanya saja terkendala aplikasi yang belum dibuka PSSI di Jakarta. Namun, pihaknya sudah menyampaikan kepada Asprov PSSI Maluku Utara untuk berlaga di Piala Suratin.

“Kami menunggu aplikasi dibuka PSSI, kalau sudah dibuka kami langsung mendaftarkan tim dan para pemain untuk berlaga di Piala Suratin U-17 tahun. Dan saat ini lebih kosntrasi persiapan tim,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris Asprov PSSI Malut, Bahrun Abubakar mengatakan, saat ini aplikasi belum dibuka oleh PSSI. “Kami berharap apabila aplikasinya sudah dibuka PSSI, klub segera memasukan skuad pemain ke dalam aplikasi agar bisa tampil di piala Suratin U-17,” katanya.

Untuk lokasi pertandingan Piala Suratin U-17, Morotai United sudah mengajukan sebagai tuan rumah. “Morotai sudah mengajukan tuan rumah Piala Suratin U-17,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar