oleh

Dinas Pariwisata Sula Selesaikan Pembayaran Honor 250 Penari FTW

SANANA-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Sula, akhirnya telah melunasi honor 250 orang penai kolosal Festival Tanjung Waka (FTW). Setiap peserta memperoleh honor sebesar Rp1.000.000.

Koordinator Tarian Kolosal FTW Al-Farabi Umaternate mengatakan, meskipun ada keterlambatan atas pembayaran honor penari kolosal FTW, namun Pantia melalui Dinas Parawisata sudah menyelesaikan hak penari tersebut pada bulan April tahun 2022 kemarin.

“Alhamdulillah, semua sudah ter tunaikan dengan baik, apa yang menjadi hak penari, dan apa yang menjadi kewajiban pihak panitia,”kata Abi sapaan akrabnya saat diwawancarai pada Jumat (13/5/2021).

Kendati sudah terbayar hak honor penari kolosal Al-Farabi yang dipercayakan sebagai koordinator penari kolosal menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pembayaran honor penari kolosal tersebut dan akan menjadi bahan evaluasi dikemudian hari.

“Semoga kejadian ini ada hikmahnya dan menjadi bahan evaluasi kami semua kedepannya nanti. Dan berharap tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,”harapnya. (mit)

Bagikan

Komentar

News Feed