oleh

Hadapi Porpov IV, Atlit Pencak Silat Kota Ternate Jalani TC

TERNATE-Pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Ternate secara marathon mempersisapkan para atlit yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Maluku Utara.

Ketua IPSI Kota Ternate, Mohdar Abubakar menjelaskan, para Atlit Pencak Silat Kota Ternate yang telah lolos seleksi saat ini langsung menjalani Training Center (TC) menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IV yang akan dilaksanakan di Ternate dan Tidore pada akhir Agustus 2022 mendatang.

Dikatakan, latihan yang dilakukan para pesilat untuk persiapan PORPROV tersebut dilakukan secara rutin ditangani oleh para pelatih. Dan dalam PORPROV IV Maluku Utara yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2022 mendatang untuk Pencak Silat akan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan,

”Ada 19 kelas yang dipertandingan termasuk Seni yaitu Tunggal, Ganda dan Regu atau TGR dan sisanya 17 kelas putra dan putri semua Kota Ternate ikut pada PORPROV IV nanti,” ungkap Mohdar Abubakar.

Untuk memberikn yang terbaik bagi kota Ternate lanjut Mohdar Abubakar, saat ini para pesilat terus melakukan persiapan dengan rutin mengikuti latihan mempersiapan diri untuk tampil pada PORPPOV IV nanti.

Soal target pada di Porpov nanti, Mohdar Abubakar berjanji para atlit akan memberikan hasil yang terbaik bagi kota Ternate. Sehingga para atlit tetap latihan guna persiapan menghadapi turnamen multieven. (red)

Bagikan

Komentar