oleh

HSM Apresiasi Atlit Karate Kota Ternate Sabet Juara Umum Porpov IV Malut

TERNATE-Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Ternate, Henny Sutan Muda (HSM) mempberikan apresiasi kepada atlit karate Kota Ternate yang berhasil tampil sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Maluku Utara.

“Ini kabar baik sekaligus membanggakan datang dari perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Maluku Utara khususnya di cabang olahraga Karate,”ungkap Henny Sutan Muda yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Ternate kepada malutsatu.com, Kamis (1/9/2022) malam.

Seperti diketahui setelah beberapa hari melangsungkan turnamen pada ajang PORPROV di Ternate berhasil mengeluarkan Tim Karate dari Kota Ternate sebagai Juara Umum di Cabang Olahraga Karate, adalah sebuah pencapaian juara umum didasarkan pada perolehan Medali Emas sebanyak 3, Medali Perak 4, dan Medali Perunggu 2.

“Atas pencapaian itulah membuat saya sebagai masyarakat Kota Ternate juga sebagai Ketua Forki kota Ternate merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang generasi unggul Kota Ternate,”sebutnya.

Ketua Forki Kota Ternate itu berharap kepada para pemenang, prestasi membanggakan ini selayaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di tingkat selanjutnya yakni pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Bagi yang belum berkesempatan mewakili Maluku Utara di ajanh PON, jangan berkecil hati tetap semangat dalam berlatih untuk meningkatkan kemampuan Karate di ajang selanjutnya,”pintah Henny Sutan Muda.

Henny yang juga Ketua Partai Demokrat Kota Ternate berharap prestasi anak daerah menjadi perhatian pemerintah untuk membijaki potensi ini sebagai aset daerah ke depan. (red)

Bagikan

Komentar