oleh

Tuan Rumah Kota Ternate Target Sapu Bersih Cabor Taekwondo

TERNATE-Tuan Rumah Kota Ternate menargetkan sapu bersih medali di cabang olahraga (Cabor) Taekwondo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Maluku Utara, yang digelar 31 Agustus – 7 September 2022 di kota Ternate.

Target tuan rumah juara umum di cabor Taekwondo sekaligus dukungan terhadap kontingen Kota Ternate untuk meraih juara umum Porpov IV tahun 2022, mengulangi sukses pada Porpov III yang dilaksanakan di Halmahera Selatan tahun 2020 lalu.

Cabor Taekwondo akan mulai bertanding, Kamis (2/9/2022) besok di Aula Hotel Jati. (Velya Hotel) itu, Kota Ternate akan menurunkan sejumlah atlet terbaik yang diyakini merajai cabor Taekwondo.

Pelatih Kepala Taekwondo Kota Ternate Marwan mengatakan, target yang dibebankan KONI Ternate kepada cabang Taekwon juara umum. Dan komitmen meraih juara umum tetap akan ditunjukan para atlet yang akan turun di berbagai kelas.

“Insya Allah target tersebut bisa kami penuhi untuk meraih juara umum,” kata Pelatih Kepala Taekwondo Kota Ternate, Marwan kepada wartawan usai mendampingi atletnya timbang badan dan technical meeting.

Menurutnya, atlet Taekwondo sebanyak 21 atlet, terdiri dari 11 putra dan 10 atlet putri. “Target kami minimal 7 medali emas. Insya Allah target tersebut bisa lebih,” katanya. Seraya menegaskan, saat ini para atlet sudah siap dan memberikan yang terbaik bagi tuan rumah Kota Ternate di Porprov. (red)

Bagikan

Komentar