oleh

Lanud Leo Wattimena Morotai Terima Penghargaan dari BKKBN

JAKARTA-Pangkalan TNI Angkatan Udara Leo Wattimena Morotai menerima penghargaan program pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta upaya percepatan penurunan stunting yang diberikan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BKKBN Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Leo Wattimena Morotai Mayor Ridwan Fardiansah, S.E dalam dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan 2023 yang dibuka oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P di Hotel Grand Sahid Jaya di Jakarta, Selasa (07/03/2023).

Sebelum pemberian penghargaan kepada 37 Orang perwakilan dari Komando Daerah Militer (Kodam), Komando Resort Militer (Korem), Komando Distrik Militer (Kodim), Pangkalan TNI AU dan AL. Panglima TNI periode 2021-2022 Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. menerima penghargaan berupa piagam apresiasi karena telah memberikan dukungan dan komitmen yang luar biasa kepada BKKBN dalam program Bangga Kencana dan upaya mempercepat penurunan stunting.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (AU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (AL) Laksamana TNI Muhammad Ali.

Dalam pemberian penghargaan, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika Perkasa menerima langsung piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala BKKBN Hasto Wardoyo dan Menko PMK Muhadjir Effendy. (red/adv)

Bagikan

Komentar