oleh

Muhlis Tapi-Tapi Dijagokan Sebagai Ketum PSSI Maluku Utara

TOBELO-Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Halmahera Utara akan mencalonkan Muhlis Tapi-Tapi sebagai Calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara periode 2021-2025.

“Askab PSSI Halmahera Utara akan mencalonkan Wakil Bupati Halut, Muhlis Tapi Tapi sebagai Calon Ketua Umum Asprov PSSI Maluku Utara,” kata Ketua Askab PSSI Halut, Yudihart Noya saat dihubungi wartawan, Minggu (27/2/2022) malam.

Menurut Noya, besok Askab PSSI Halut akan mendaftar ke sekertariat Komite Pemilihan (KP) Asprov Malut. “Semuia dokumen sudah siap dan besok kami akan daftarkan Muhlis Tapi Tapi sebagai Calon Ketua Asprov Malut,” kataya.

Keputusan mencalonkan Muhlis Tapi-Tapi sebagai calon Ketum PSSI Malut kata Noya, setelah berkomunikasi kesediaan untuk dicalonkan pada Kongres Pemilihan yang akan digelar pada 19 Maret 2022.

Sementaraq itu, Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI Malut, Aldhy Ali saat dihubungi via handphone, Ahad (27/2/2022) mengatakan, sebagaimana surat tahapan pelaksanaan Kongres Asprov PSSI Maluku Utara dari Komite Pemilihan, bahwa Senin 28 Februari merupakan hari terahir pendaftara Bakal Calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco.

“Pendaftaran akan ditutup pada hari Senin malam jam 24.00 WIT, selanjutnya Komite Pemilihan akan melakukan verifikasi data bakal calon selam dua hari. Setelah itu KP akan melakukan pengumuman penetapan hasil calon ketua, wakil ketua dan anggota exco,” katanya. (red)

Bagikan

Komentar