oleh

Wali Kota Tauhid Lantik Dua Junior Posisi Strategis

TERNATE-Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman kembali melantik dua juniornya pada jabatan strategis, Abdullah Hi. M. Saleh sebagai Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Kota Ternate dan Aldhy Ali sebagai Sekretaris DPRD Kota Ternate. Keduanya merupakan junior pada lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPD).

Empat pejabat dinonjob dan tujuh pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Kota Ternate dilantik dan diambil sumpah janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Puskesmas di Lingkup Pemerintah Kota Ternate, pada Senin, (7/2/2022) pagi, bertempat di Aula Kantor Walikota Ternate.

Untuk pejabat eselon II yang dinonjob terdiri dari Mochammad Arif Abdul Gani sebelumnya Kepala BPBD Kota Ternate di rotasi ke Staf Ahli Wali Kota Ternate Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Kemudian Hadijah Tukuboya sebelumnya Staf Ahli Wali Kota Ternate Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dinonjob ke Penyusun Rencana Kebutuhan Rumah Tangga dan Perlebgkapan pada Bagian Umum Setda Kota Ternate.

Abdullah Sadik sebelumnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan baru Analis Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah pada Bagian Pemerintahan Setda Kota Ternate.

Dan Nuryadin Rachman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Kota Ternate, dinonjob ke Pengelola Peraturan Perundang-Undangan pada Bagian Hukum Setda Kota Ternate.

Sedangkan pejabat eselon II yang dilantik, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Ternate, Sarif H. Sabatun, Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate, Muslim Gani, Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Kota Ternate Abdullah Hi. M. Saleh.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate Rustam P. Mahli. Faisal Harun Dano Husen, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Ternate, Jufri Ali Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Ternate, Aldhy menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Ternate.

Selain itu, dr. Muhammad Sagaf, Direktur RSUD Ternate, dr. Suryani Hamza, Kapus Perwatan Jambula, dr. Rabiatul Adawiyah, Kapus Gambesi, dr. Hatimah Albar, Kapus Kalumata, dr. Mirnawaty Andili Kapus Kota Ternate, Ishak Juma, Kapus Perawatan Moti, Trisanty Daada, Kapus Mayau Batang Dua.

“Saya yakin dan percaya mereka yang dilantik ini akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dengan sebaik-baiknya,”sebut Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dalam sambutan pelantikan. (red)

Bagikan

Komentar