oleh

Tingkatkan Pelayanan Kapolres Kuker di Sulabesi Barat

SANANA-Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP Cahyo Widiyatmoko melaksanakan Kunjungan kerja (Kuker) di Polsek wilayah Kecamatan Sulabesi Barat.

Dalam Kunjungan kerja tersebut Kapolres dan rombongan melakukan tatap muka bersama anggotanya serta warga setempat di Kantor Polsek, Sulabesi Barat pada Sabtu (6/8/2022).

Kapolres AKBP Cahyo Widijatmoko mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mendekatkan diri bersama anggotanya yang bertugas di Polsek. “Tujuan dari kegiatan ini guna untuk mendekatkan diri antara unsur pimpinan dari Polres dan anggota dari Polsek Sulabesi Barat,”kata Cahyo pada wartawan.

Cahyo juga menegaskan, setiap personil anggota Polres yang bertugas di wilayah Polsek, harus meningkatkan kualitas pelayanan baik kepada masyarakat serta tetap bersama masyarakat menjaga kamtibmas.

“Untuk jajaran Polsek Sulabesi Barat agar tingkatkan kualitas pelayanan yang baik pada warga binaan, dengan memberikan rasa keamanan, kenyamanan, dan ketentraman terhadap warga serta mendekatkan diri pada warga di wilayah hukumnya,”pintahnya. (mit)

Bagikan

Komentar