oleh

Rewalan Bravo Unjuk Kekuatan di Malut

MALUTSATU,SANANA-Paket Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus dan Sahril Taher mulai unjuk kekuatan.

Lihat saja, saat ini Tim relawan Bravo resmi terbentuk di 4 kabupaten-kota yakni : Ternate, Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Utara dan Kepulauan Sula.

Tak berhenti berhenti di situ. Pekan depan akan dibentuk di Pulau Morotai.

“Untuk kabupaten-kota lain, masih dalam tahap persiapan untuk deklarasi,”kata Juru Bicara Relawan Bravo Provinsi Maluku Utara, Joni Pora, Jumat (28/06/24).

Relawan Bravo ini sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Aliong Mus pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara November 2024 mendatang.

“Pembentukan tim relwan diseluruh kabupaten-kota ini tujuannya untuk bekerja dan memenangkan Pak Aliong di Pilgub 2024,” ungkap Joni Pora.

Joni memastikan, relawan yang dibentuk ini bukan hanya pada tingkat kabupaten-kota, tapi sampai di Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa. Langkah ini dilakukan, agar masyarakat mengetahui program-program yang akan dilakukan Aliong Mus ketika terpilih sebagai Gubernur Malut nanti.

“Relawan ini akan dibentuk hingga Desa dan Kelurahan. Target kita setiap RT/RW ada relawan Bravo untuk kemenganan pak Aliong,” ucapnya.

Menurutnya, Aliong Mus sangat layak memimpin Provinsi Maluku Utara. Sebab, Aliong memiliki pengalaman 10 tahun menjadi kepala daerah di Pulau Taliabu, sehingga bisa menjadi modal untuk menahkodai Maluku Utara.

Untuk itu, Joni mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara bersama-sama relawan Bravo dan simpatisan terus menggalang kekuatan guna menjemput kemenangan Aliong Mus.

“Mari tetaplah kita bersama-sama bergerak door to door untuk menangkan Pak Aliong di Pilgub 2024,” akhir Joni. (gun).

Bagikan

Komentar