oleh

BNN : Ada Paket Narkoba Ikut Terbakar di Kantor JNE Ternate

TERNATE-Kepala Badan Narkotikan Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Wisnu Handoko mengatakan ada paket narkoba yang ikut terbakar di Kantor JNE Ternate pada Senin (27/12/2021) pagi.

“Informasi yang kita dapat ada satu paket narkoba yang ikut terbakar di kantor JNE Ternate,”ungkap Brigjen Pol. Wisnu Handoko kepada wartawan dalam acara press realase akhir tahun BNN Maluku Utara, Kamis (30/12/2021).

Menurutnya, dengan kondisi geografis sebagian besar laut Maluku Utara sangat potensial masuknya narkotika dari luar Provinsi. Sebab kata dia, rata-rata paket narkoba dikirim melalui laut dan jasa titipan.

“Ya saya tidak tau itu musibah atau apa, tetapi kami sering menyampaikan di sejumlah jasa titipan agar selalu proaktif mau kerjasama dengan BNN,”sebut Jenderal Bintang Satu seraya menambahkan untuk jalur laut selalu berkomunikasi dengan BNN Provinsi terdekat.

Seperti diketahui Kantor JNE Ternate terbakar pada Senin (27/12/2021) pagi. Dan insiden ini menyebabkan ratusan paket milik pelanggan hangus karena tak dapat diselamatkan. Kebakaran terjadi di Jalan Arnold Mononutu, Kelurahan Stadion, Kota Ternate, Maluku Utara.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dan satu kendaraan water cannon Polres Ternate dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Namun karena kantor terkunci, petugas sempat kesulitan untuk menjinakkan kebakaran.

Kebakaran ini termasuk membuat sejumlah barang-barang penting milik pelanggan tak bisa diselamatkan seperti dokumen dan barang-barang inventaris kantor semuanya terbakar. (red)

Bagikan

Komentar