oleh

Jelang Pelantikan BPC HIPMI Kota Ternate Silaturahmi Pemkot

TERNATE-Jelang Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Ternate, yang diagendakan 9 Januari 2022 mendatang, BPC Himpi Ternate melakukan silaturahmi Pemerintah Kota Ternate yang diterima Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman, Rabu (29/12/2021).

Ketua BPC Himpi Kota Ternate Fitrah Akbar Muhammad mengatakan, dalam silaturahmi tersebut, pihaknya berharap ada support dan sinergitas yang dapat dijalin antara pemerintah dan HIPMI, dalam membangun Kota Ternate kedepan, khususnya di bidang wirausaha lokal.

“Silahturahmi kami dengan pak wakil tadi membicarakan agenda pelantikan kami, selain itu juga kami minta dukungan dan sinergitas dengan pemerintah kota,” kata kepada wartawan usai pertemuan bersama Wakil Wali Kota.

HIMPI dalam kepengurusannya, kata Fitra, telah menyiapkan beberapa program kerja, salah satunya pendampingan dan pelatihan kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) terutama pada generasi muda yang baru memulai Usaha.

“Semoga kedepan di Kota Ternate memiliki fasilitas atau tempat tersendiri yang khusus untuk pembinaan dan pelatihan bagi pelaku usaha atau UMKM,” ujarnya

Sementara itu, Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman, mengatakan, prinsipnya pemerintah Kota Ternate akan selalu memberikan dukangan dan suport untuk sebuah kemajuan. “Atas nama pribadi dan sebagai wakil walikota saya mendukung program HIMPI kota Ternate, apalagi ada sisi positif dan edukasi yang baik bagi pelaku usaha atau UMKM yang ada di Kota Ternate,” tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam silaturahmi tersebut Ketua BPC Himpi Ternate Fitrah Akbar Muhammad, didampingi Sekertaris Ardianto R Bian, Ketua Bidang Perindustrian, Perdagangan dan ESDM M. Iqbal Maradjabessy dan Ketua Kompartemen Perdagangan Akmal Scaban. (red)

Bagikan

Komentar