oleh

Steman Oldstar Harus Menang Di Laga Perdana

LAGA perdana Turnamen Sepak bola Nurul Fatah Bastiong Cup I U-40 menjamu PS Dewan Kota Ternate, tim sepak bola Steman Oldstar (Alumni STM Negeri Ternate) punya ambisi harus menang.

Kemenangan di partai pembuka turnamen laga amal yang digelar di lapangan Stadion Ya-Anhar Kelurahan Gambesi, Minggu (15/5/2022) sudah menjadi tekat anak asuhan pelatih Santo dan Ican.

“Sudah menjadi tekad semua pemain harus menang di partai perdana saat menjamu tim Dekot Ternate. Jadi semua sudah siap. Kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain,” jelas Santo Rahman kepada malutsatu.com.

Menurutnya, apabila Steman Oldstar berhasil memenangkan pertandingan pertama. Hal tersebut dapat membangun semangat para pemain untuk bisa melangkah lebih jauh di turnamen yang digelar pemuda kelurahan Bastiong.

“Tentu kita berharap kemenangan di pertandingan pertama. Steman Oldstar tim bagus jika melihat materi pemain. Apabila Steman memenangkan pertandingan pertama, tentu menjadi modal positif untuk tim,” katanya.

Laga perdana Steman Oldstar akan digelar di Ya-Anhar Kelurahan Gambesi di grup A. Steman Oldstar akan bersaing dengan Dekot Ternate yang nota bene diisi bebearapa punggawa mantan pemain Persiter.

“Kalau tim Dekot Ternate punya sejumlah mantan pemain Persiter, bagi kami tidak masalah karena kami juga memiliki pemain yang tidak boleh dianggap remeh,”sebut Santo penuh optimis. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed