oleh

Kelanjutan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kepsul Dipertanyakan

SANANA-Turnamen sepakbola Bupati Cup I tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), dipertanyakan tim Sepakbola Aksar Saputra FC. Sebab, penundaan turnamen Sepakbola Bupati Cup telah memasuki dua bulan belum jelas kelanjutannya.

Asisten Pelatih Aksar Saputra FC, Ahmad Umaternate mengatakan,  penundaan sepakbola Bupati Cup Panitia menyampaikan akan digelar pada 5 Agustus. Namun hingga saat ini pertandingan belum kembali digelar dan ditunda lagi 10 Agustus mendatang.

“Masalah ini, panitia harus konsisten dan memperjelas kapan pertandingan kembali digelar. Sehingga tak terlihat bahwa Panitia seakan akan tidak siap melaksanakan turnamen ini,”kata Ahmad Rabu (3/8/2022).

Ahmad menegaskan, apabila turnamen tersebut tidak di gelar pada 10 Agustus mendatang. Maka Tim Aksar Saputra FC akan menarik diri dalam pertandingan sepakbola Bupati Cup dan meminta ganti rugi kepada panitia.

“Apabila pertandingan dilanjutkan pada pertengahan Agustus. Maka kita dari tim Aksar Saputra FC mengundurkan diri dan meminta ganti rugi. Maslah ini bukan hanya dikeluhkan tim kami. Tetapi ada beberapa tim yang juga mengeluhkan hal yang sama mereka juga ingin kejelasan,”ungkapnya

Semenatara sekretaris dan juga Koordinator sepak bola Bupati Sula Cup I, Al-arabi Umaternate saat dikonfirmasi mengatakan, pertandingan Bupati Sula Cup akan dilanjutkan pada 10 Agustus.

Lanjut Al-arabi pekan kamrin telah adakan rapat bersama para manager tim menyepakati pertandingan dilanjutkan pada 5 Agustus. Namun karena kondisi cuaca kurang baik dan juga mengingat bahwa ada tim yang berasal dari pulau Mangoli, sehingga pertandingan akan kembali digelar pada 10 Agustus mendatang. (mit)

Bagikan

Komentar