oleh

Bawaslu Tikep Sabet Penghargaan Inovatif dan Publikatif

TERNATE-Dalam momentum hari jadi ke 9 Tahun Bawaslu Provinsi Maluku Utara memberikan penghargaan kepada jajaran Bawaslu kabupaten dan kota. Bawaslu Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mengabet penghargaan kategori sebagai Bawaslu Inovatif dan Publikatif.

Ketua Bawaslu Tikep Bahrudin Tosofu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bawaslu Provinsi Maluku Utara yang telah memberikan kepercayan dalam betuk pengahargaan.

Bagi dia, anugerah ini merupakan semangat untuk memperkuat kelembagaan dan modal yang baik bagi Bawaslu Tikep menghadapi gelaran Pemilu 2024. “Ini harus dijadikan semangat kami. Bawaslu Tikep akan lebih baik di masa depan dalam melayani informasi terhadap publik,” ucapnya usai menerima penghargaan pada perayaan Hari Jadi ke 9 Tahun Bawaslu Provinsi, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, Bawaslu harus bisa menciptakan terobosan dan inovasi terutama dalam pelaksanaan tuga-tugas pengawasan. “Terobosan dan inovasi pengawasan harus ada. Maka harus ada kemauan dan keberanian untuk menciptakan sebuah hal yang baru,”sebutnya.

Kudin sapaan akrab Bahrudin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada lembaga yang dipimpinya. Ia mengatakan penghargaan ini dapat terpacu berbuat lebih baik lagi.

Tentunya bagi Kudin, apa yang dicapai Bawaslu Tikep adalah buah kerja sama seluruh jajaran Bawaslu. Dan tak lupa kepada semua stakholder yang semalam ini selalu bersama dan selalu mendukung tugas-tugas Bawaslu.

“Capaian yang dicapai bukan hanya semata kerja Bawaslu dan jajaran, akan tetapi seluruh stakholder yang selama ini ikut membantu Bawaslu Tikep,”sebut Kudin. (red)

Bagikan

Komentar