oleh

Warga Jambula Meninggal di Tanah Suci Usai Tunaikan Ibadah Haji

TERNATE-Kantor Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara kembali merillis kabar duka datang dari Jama’ah Haji asal Maluku Utara yang berada di Tanah Suci, Arab Saudi. Jama’ah Haji asal Kota Ternate yang merupakan warga Kelurahan Jambula atas nama H. Simin Bakir Usman berpulang kerahmatullah pada hari Selasa (19/07/22) pukul 19.51 SAS di KKHI Makkah Arab Saudi.

Melalui pesan yang dikirim kepada Humas, Kakanwil H. Sarbin Sehe menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum menghadap Sang Ilahi Rabbi Allah SWT.

“Setiap yang bernyawa akan kembali menghadap sang illahi, keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara beserta jajarannya, berdoa semoga Allah SWT mengampuni segala khilaf, menerima dan melipatgandakan seluruh amal ibadah beliau, serta ditempatkan disisi Allah SWT,” terangnya sebagaimana ditulis dalam web kemenang Malut.

Kakanwil juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan berupa kesabaran dan ketabahan, karena pada hakikatnya kematian adalah perjalanan berharga bagi semua makhluk yang bernyawa dan semua pasti akan melewatinya.

Dengan demikian sampai hari ini jamaah asal Maluku Utara yang meninggal berjumlah dua orang, setelah sebelumnya jamaah haji asal kabupaten Halmahera Barat. (red)

Bagikan

Komentar