oleh

LSM Rorano dan Kolaborasi Media Partner Kembali Salurkan Bantuan

TERNATE, MSC-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rorano bersama kolaborasi media pathner kembali menyalurkan bantuan untuk keluarga kurang mampu dan warga terdampak covid-19 pada sejumlah Kelurahan di Ternate, Rabu (29/4/2020).

Direktur LSM Rorano, Asghar Saleh didampingi pimpinan umum PT. Indo Timur Media, Fadli bersama sejumlah wartawan Cermat dan malutsatu.com, menyambangi keluarga Yani di Kelurahan Kastela, untuk menyalurkan bantuan.

“Wabah ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menghadapi, kami sampaikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada seluruh donator yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan kepada warga kurang mampu dan masyarakat terdampak covid-19,” kata Asghar.

Menurutnya, penyaluran bantuan akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan kepada orang-orang yang membutuhkan, termasuk masyarakat pekerja harian yang terdampak covid-19.

“Bantuan yang kami berikan akan terus kami publikasikan sebagai bentuk pertanggung jawaban ke publik, karena bantuan tersebut berasal dari donasi berbagai donatur,” katanya.

Unutk itu, Asghar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonasikan bantuannya melalui Rorano bersama kolaborasi media pathner.

Asghar berharap, kepada berbagai kalangan yang mampu, untuk dapat membantu kalangan yang terdampak baik secara langsung maupun dapat melalui kolaborasi media pathner bersama LSM Rorano di posko Kolaborasi Media Cyber dengan alamat kantor indotimur.com, Kelurahan Takoma Ternate Tengah.

Sementara itu, pimpinan umum PT. Indo Timur Media, Fadli dalam keterangannya menyampaikan, penyerahan bantuan paket sembako untuk keluarga kurang mampu dan warga Ternate tedampak.covid-19, merupakan komitmen bersama LSM Rorano dan media pathner.

“Bantuan ini, berasal dari donatur yang mempercayakan LSM Rorano bersama tiga media media online untuk menyalurkan bantuan ini,” ucap Fadli.

Dia berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat di tengah pamdemi.covid-19. “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga kurang mampu dan warga terdampak covid-19 di Kota Ternate,” pungkasnya.

Selain kepada keluarga Yani di Kastela, bantuan yang digalang melalui posko kolaborasi media pathner bersama LSM Rorano, media online, malutsatu.com, cermat dan  indotimur.com,  juga diserahkan kepada keluarga kurang mampu di Kelurahan Gambesi, Kelurahan Fitu dan Kelurahan Kayu Merah. (red)

Bagikan

Komentar