oleh

Jhon Ngiraitji : Haltim Butuh Perubahan Bukan Lanjutkan

MABA,MSC-Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, memiliki 102 desa dari 10 kecamatan. Namun 9 kecamatan diantaranya, seperti dianaktirikan dari pelayanan dan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah daerah.

Ketua Tim Pemenang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim nomor urut 03 Moh Abdu Nasar-Azis Ajarat (MONAS), Jhon Ngiraitji mengatakan Haltim kini butuh perubahan bukan melanjutkan program infrastruktur yang hanya terfokus pada satu kecamatan di ibu kota kabupaten dan mengabaikan desa dan kecamatan lain. Jika ingin Kabupaten Haltim berubah maka pilih MONAS sebagai solusianya. 

“Apa yang mau dilanjutkan, Kabupaten Haltim ini butuh perubahan, kalau mau perubahan pilih MONAS nomur urut 03,” kata Jhon saat berkampanye di lapangan Rawamangun Wasile Timur.

Di hadapan ribuan simpatisan, pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Haltim ini mengaku pembangunan di Haltim harus diubah bukan dilanjutkan. Terbukti, 17 tahun Haltim terbentuk sebagai kabupaten, hingga kini Haltim tercatat sebagai kabupaten termiskin di Maluku Utara.

Tidak hanya itu, sebagian besar masyarakat Haltim tidak mendapat pelayanan seperti halnya di ibu kota kabupaten. Baik pelayanan publik maupun pelayanan infrastruktur pembangunan.

Maka pilih pasangan nomor urut 03, Abdu-Azis atau MONAS untuk perubahan pembangunan secara merata di Haltim, tanpa membedakan suku, agama, maupun ras tertentu.

“Kalau mau perubahan, pilih MONAS nomor urut 03, karena nomor 03 ada harapan perubahan, untuk pembangunan negeri ini (Haltim). Pembangunan negeri ini haru diubah, bukan dilanjutkan,” tegasnya.

Jhon menyampaikan ke para simpatisan MONAS untuk memberitahukan kepada keluarga dan kerabat lain yang belum bersama-sama dengan MONAS, jika menginginkan Haltim akan datang harus berubah, maka segera ubah pilihan dan pilih MONAS.

“Sampaikan ke keluarga kita yang lain ubah pilihan pilih nomor urut 03. Sehari dua pasti godaan yang luar bias, maka mari kita bulatkan hati, kuatkan barisan pilih nomor urut 03 untuk perubahan negeri ini,” tegasnya.

Jhon juga mengimbau kepada masyarakat 9 kecamatan di Haltim yang minim mendapat pelayanan infrastruktur, untuk solitkan barisan pada 9 Desember agar sama-sama memenangkan Palon Abdu-Azis sebagai pemimpin akan datang. Agar seluruh pembangunan bisa berjalan secara merata tanpa pilih kasih. (red)

ISMIT ABAS HATARY : Ketua KOMPAS saat orasi politik kampanye Paslon Abdu Azis
Bagikan

Komentar