oleh

Timsel Tetapkan 6 Nama Calon Anggota Bawaslu Malut

TERNATE-Enam nama calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum(Bawaslu) Provinsi Maluku Utara. Dari enam nama yang diumumkan merupakan hasil tes kesehatan dan wawancara tersebut termuat dalam surat timsel nomor : 50/TIMSEL-MALUT/VIII/2022 tertanggal 1 Agustus 2022.

Dari enam yang diumumkan terdapat salah satu perempuan yang merupakan komisioner Bawaslu Malut, Hj Masita Nawawi Gani SH. Sedangkan lima nama lainnya, Rusli Saraha (Komisioner Bawaslu Kota Ternate), Ikhsan Hamiru (Komisioner Bawaslu Halmahera Utara), Andrian Yoro Naleng, Soleman Patras (komisoner KPU Kota Ternate), Sumitro Muhammadiyah.

Enam nama yang lolos tersebut akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu RI, untuk ditetapkan tiga nama komisioner Bawaqslu Provinsi Maluku Utara terpilih periode 2022-2027.

Dalam surat pengumuman Timsel yang hanya ditandatangani 4 orang timsel tersebut, juga disebutkan masyarakat diharapkan untuk memberikan masukan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Provinsi Malut yang ditujukan ke Ketua Bawaslu RI di Jakarta. (red)

Pengumuman Tes Kesehatan dan Tes Wawancara Calon Anggota Bawaslu Prov. Maluku Utara
Bagikan

Komentar