oleh

Polisi Terus Incar Keberadaan Empat Tahanan Kabur

SANANA-Empat orang tahanan Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula yang melarikan diri setelah berhasil melebarkan jeruji besi penjara. Pihak kepolisian setempat masih melakukan pemburuan tahanan yang kabur itu.

Ke empat tahan Polres tersebut adalah Gabriel Ola tersangka kasus pembunuhan satu keluarga di Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Julfahrin Golam tersangka kasus persetubuhan anak dan Nai Nan dan Foler tersangka residivis kasus pencurian.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko membenarkan kaburnya empat orang tahanan yang selama ini masih ditahan di Polres Sula, pada Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 04.00 Wit.

Kejadian tersebut pada saat petugas piket anggota Polres Kabupaten pergi ke masjid. Sehingga keempat tahanan ini melarikan diri melalui jeruji besi. “Jadi, jeruji besi itu ditarik hingga lebar,”kata Cahyo (2/11/2022)

Cahyo juga bilang empat tahan yang melarikan diri tersebut saat ini. Anggota Polres Kabupaten Sula, sementara melakukan pengajaran. “Semoga kempat tahanan itu secepatnya ditemukan,”harapnya. (mit)

Bagikan

Komentar