oleh

Blusukan dan Tatap Muka Terbatas, Ubaid-Anjas Dapat Sambutan Warga

MABA,MSC-Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid-Anjas mendapat sambutan warga ketika melakukan blusukan dan tatap muka terbatas warga di kecamatan Wasile Timur.

Pada blusukan di Pasar, Minggu (4/10/2020) keduanya menyapa warga satu demi satu yang telah menyambut, sambil memohon doa restu agar dilancarkan dan menang dalam pertarungan Politik 2020 di pilkada Haltim.

Pasangan Calon Bupati dengan Nomor 2 itu disambut pedagang dan pengunjung dipasar itu dengan senyum ramah kendatipun tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan pencegahan Covid-19.

Sementara pada tatap muka terbatas yang dilanjutkan di Desa Subaim, Waisuba dan Cemara Jaya serta Batu Raja Kecamatan Wasile, calon Bupati Haltim Ubaid didampingi calon wakil Anjas Taher pada kesempatan itu kedua memaparkan Visi misi mereka.

Sementara Isaac Idrus Djailani sebagai ketua tim relawan Ubaid-Anjas menyatakan optimis pasangan Ubaid-Anjas akan memenangkan pertarungan di Kota Maba. “Kami pastikan Kota Maba kita menang besar, Ubaid-Anjas saat ini semakin kuat,” tegas Isaac.

Sementara Ketua Tim Pemenang Ubaid-Anjas, Mursid Amalan pada kesempatan itu mengaku siap memenangkan pasangan Ubaid Anjas. Hal ini berdasarkan jumlah Partai pengusung dan Kursi dari masing-masing Partai Pengusung.

“Pasangan ini mengantongi partai Pengusung yang paling banyak, Hanura dua Kursi, PKPI satu kursi, Demokrat dua kursi, Golkar dua Kursi, Nasdem dua Kursi maka dengan sembilan kursi jika suarahnya utuh kemenangan ada di tangan Ubaid-Anjas,”ujar anggota DPRD 4 Periode itu. (Can).

Bagikan

Komentar